7/26/2011

Ternyata Sulap MElempar Barang Bisa Meningkatkan Kenerja Otak

Taukah anda permainan sulap yang biasa di mainkan oleh Rhomedal Aquino atau Rizuki?? Sulap yang dimainkannya bisa termasuk dalam kategori klasik ( bermain dengan mengandalkan kecepatan tangan). Permainan tersebut sangat mengagumkan, terlihat seperti mengadakan suatu barang yang tidak ada (apa2 sih kalimatnya tu gax jelas banget)
Kategori sulap ini termasuk susah tapi mudah, kenapa? karena Sulap tersebut tidak hanya bisa di lakukan dengan sekali lihat dan sekali pelajari, meskipun anda sudah mengetahui rahasia trick tersebut, tapi belum tentu anda bisa melakukannya, karna otak dan tubuh anda belum begitu balance untuk melakukan trick tersebut. Kategori sulap tersebut harus di pelajari dan dilakukan secara rutin agar anda benar-benar bisa menguasai trick tersebut

loh? kok jadi cerita ini sih?? 

gax apa-apa sedikit pengetahuan aja..hehehee....



Menurut riset dari Universitas Regensbrug di Jerman, memindai otak dari seorang Juggler (pemain sulap yang melempar barang) dan menemukan bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan struktur otak. Setelah berlatih selama tiga bulan, otak akan menunjukan signifikat pada dua bagian yaitu, bagian mind-portal dan posterior intrapriental sulcus kiri.

Mind Portal adalah pintu pikiran ( cara berbikir)
posterior intraprietal sulcus kiri  (sulkus belakang intraprietal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Next Prev