7/19/2011

Asal nama Corps Magician dan Lambangannya

Corps Magician nama yang kami pakai buat komunitas ini. . .
kenapa??
karna Corps Magician menurut kami merupakan nama yang tidak membesar-besarkan.Corps Magician adalah arti dari Perkumpulan/persatuan pesulap (arti dalam bahasa inggris). kenapa kami tidak memakai nama daerah kami (misal Borneo Magician atau sejenisnya)? sebab jika kualitas kami memburuk, kami tidak akan mencemarkan nama daerah kami, serta kami takut jika kami memasukan nama daerah kami maka seolah-olah kami yang paling besar dan berkuasa, padahal menurut kami semuanya sama tergantung kita lagi yang membangunnya. Dan jika kami bisa menuju tingkat yang lebih tinggi nama kami pun insya Allah tidak akan diubah . . .karna sudah menjadi kesatuan. . .

Arti lambang Corps Magician
Bintang terbalik merupakan arti dari magic, meskipun orang-orang berkata bahwa lambang ini merupakan lambang pemujaan setan, tapi Corps Magician tidak pernah berhubungan dengan setan untuk bermain sulap. ini adalah lambang formal dalam magic.

warna
Dengan background berwarna hitam adalah dasar dari magic, karna magic sering berkaitan dengan warna hitam.
kemudian merah adalah arti dari bahwa kami beran mengambil resiko dengan membuat komunitas ini dan berusaha mengembangkan dan memajukannya.
selanjutnya biru adalah arti dari keagungan dan kealamian karna dalam komunitas ini menggunakan magic alami tanpa peranta setan alami dari usaha diri sendiri. serta selalu mengalir mengkuti perkembangan zaman. . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Next Prev